Oleh: smpmtonjong | 10 Mei 2009

Trik Internet Gratis Telkomsel

| 16 komentar ]
.fullpost{display:inline;}

Kalo udah bisa trik internet gratis pake yf UDP boleh coba trik ini, untuk kecepatan download, apabila dapet signal HSDPA bisa sampai 100KB/s, tapi apabila daerah anda semua cuma dapat signal UMTS paling cuma 50KB/s, lumayan lah… hampir sama kayak download dengan trik internet gratis proxl dan teashark, trik ini memakai server always vpn yg ada di USA, trik ini simple, bahkan bisa di bilang amat sangat mudah, tinggal install alwaysvpn nya, connect ke UDP faster dan jalan deh…..
Setting gprs untuk trik ini “apn” yang digunakan “flash” dengan username dan password kosong aja, untuk download alwaysvpn, langsung aja ke websitenya disini.
ini ada screenshootnya supaya lebih paham….


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: